Marketing
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan, dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Pelanggan di Swalayan Pamella 7 Yogyakarta
Pengaruh Brand Image, Kualitas Layanan, Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Pada Nasabah Gadai Di PegadaianCabang Kalibanteng Semarang
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen Gojek Di Yogyakarta
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Layanan Purna Jual Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha
Pengaruh Kualitas Nilai Dasar Budaya, Kualitas Sosialisasi, Kualitas Individu, Dan Sikap Terhadap Keputusan Pembelian Cat Merek Dulux
Pengaruh Peringatan Bergambar Pada Kemasan Rokok Terhadap Keputusan Pembelian
Pengaruh Kesadaran Merk, Persepsi Kualitas, Asosiasi MerkDan Loyalitas Merk Terhadap Minat Beli Konsumen Telepon Selular Merk Samsung DiLingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
Finance
Analisis Pengaruh Firm Size, Business Risk, Profitability,Assets Growth, Dan Sales Growth Terhadap Struktur Modal
Analisis Pengaruh Mekanisme Good Corporate GovernanceTerhadap Nilai Perusahaan
Analisis Pengaruh Ukuran Perusahaan Dan Mekanisme Corporate
Governance Terhadap Manajemen Laba
Analisis Pengaruh Intellectual Capital dan (IC, Rate OfGrowth Intellectual Capital) terhadap Kinerja Keuangan Pada Bank Umum Syariahdi Indonesia
Pengaruh Tingkat Suku Bunga, Bagi Hasil, FDR, NPF, danJumlah Kantor Terhadap Deposito Mudharabah Pada Bank Umum Syariah di Indonesia
Analisis Pengaruh Profitabilitas, Risiko Bisnis, Ukuran
Perusahaan, Utang, dan Dividen terhadap Managerial Ownership
Human Resources
Pengaruh Stres Kerja, Training, Kepuasan Kerja Dan Budaya
Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan “Studi Kasus Pt. Ciliandra Perkasa Divisi
Biodiesel Pelintung”
Pengaruh Seleksi, Pelatihan dan Pengembangan terhadap KinerjaOrganisasional Dimoderasi Prinsip Prinsip Islam pada Rumah Sakit Islam (RSI)Magelang
Tidak ada komentar:
Posting Komentar