Refference

 Marketing

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan, dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Pelanggan di Swalayan Pamella 7 Yogyakarta 

Pengaruh Brand Image, Kualitas Layanan, Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Pada Nasabah Gadai Di PegadaianCabang Kalibanteng Semarang

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen Gojek Di Yogyakarta

Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Layanan Purna Jual Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha

Pengaruh Kualitas Nilai Dasar Budaya, Kualitas Sosialisasi, Kualitas Individu, Dan Sikap Terhadap Keputusan Pembelian Cat Merek Dulux

Pengaruh Peringatan Bergambar Pada Kemasan Rokok Terhadap Keputusan Pembelian

Pengaruh Kesadaran Merk, Persepsi Kualitas, Asosiasi MerkDan Loyalitas Merk Terhadap Minat Beli Konsumen Telepon Selular Merk Samsung DiLingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia


Finance

Analisis Pengaruh Firm Size, Business Risk, Profitability,Assets Growth, Dan Sales Growth Terhadap Struktur Modal

Analisis Pengaruh Mekanisme Good Corporate GovernanceTerhadap Nilai Perusahaan

Analisis Pengaruh Ukuran Perusahaan Dan Mekanisme Corporate Governance Terhadap Manajemen Laba

Analisis Pengaruh Intellectual Capital dan (IC, Rate OfGrowth Intellectual Capital) terhadap Kinerja Keuangan Pada Bank Umum Syariahdi Indonesia

Pengaruh Tingkat Suku Bunga, Bagi Hasil, FDR, NPF, danJumlah Kantor Terhadap Deposito Mudharabah Pada Bank Umum Syariah di Indonesia

Analisis Pengaruh Profitabilitas, Risiko Bisnis, Ukuran Perusahaan, Utang, dan Dividen terhadap Managerial Ownership


Human Resources

Pengaruh Stres Kerja, Training, Kepuasan Kerja Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan “Studi Kasus Pt. Ciliandra Perkasa Divisi Biodiesel Pelintung”

Pengaruh Seleksi, Pelatihan dan Pengembangan terhadap KinerjaOrganisasional Dimoderasi Prinsip Prinsip Islam pada Rumah Sakit Islam (RSI)Magelang




Tidak ada komentar:

Posting Komentar